Dosen

Di halaman ini, Anda dapat menjumpai foto-foto dosen dalam berbagai kegiatan. Kalau ada yang punya foto, silakan kirim e-mail ke moderator ya, agar nanti bisa di-upload ke sini.

Para dosen mau ikut arung jeram Pak Djoko Bu Lita dan Pak Wing di Bangkok

Pak Djoko seminar di Bangkok Dosen menuju wisuda

29 Komentar »

  1. ary said

    saya angkatan 96, saya termasuk mahasiswa yg tdk sukses, saya lulus 2000 dengan predikat cumlaude, tp begitu kembali pulang kampung ternyata tdk ada yang mengenal STIE YKPN, sekarang saya hanya pegawai swasta biasa…tp tetep Bravo buat STIE YKPN

  2. solikhin said

    mohon hub saya pak terimakasih, alamat email saya ada di atas

  3. ary eko susetyo said

    saya mw bertanya, saya angktan 02 kemudian saya cuti 2007 ampe sekarang.pertanyaan sya, apakah sya msh bsa meneruskan . trims

  4. Yth Pak Wing !! Saya mhs angkatan ke 2 !! dengan Nomor Induk 0258, tentunya Bapak belum mengjar angkatan kami !! Tapi melihal blog Bapak kayaknya gaul banget !! pantes mantan anak didik Bapak pada kesemsem !! Saluut deh Pak !! Apa Kampus Punya daftar Alumni yang tersebar di jagad raya ini !? Kalau memungkinkan terbitkan Daftar Alumni, dan kalau perlu kami ikut berpartisipasi !! Hubungi dulu anak didik Bapak pastilah kami seneng !! Saya dari Boyolali, kerja di Sulawesi Selatan mulai tahun 2002 !! nganggur di rumah 1 minggu lalu merantau !! Ya Alhamdulillah tidak mengecwakan kampus nan muncer kita AMP YKPN yang dulu masih sempat di bale Surokarsan dan pindah ke Jln. Solo Balapan !! Mohn maaf Pak Wing Siapa Direktur STIE kita saat ini !? matur nuwun sanget Pak !! infonya

  5. Sahabat ardin, anda alumni dari amp ykpn yogyakarta sekarang kerja di sulawesi (mana ? ) Saya termasuk alumni tahap peperangan dulu, masih sempat nempatin kampus bale di surokarsan !! Jadi saya punya nomor induk mahasisa 0258 heran khan ? Ya saya termasuk pejuang AMP YKPN !! Saat ini saya kerja di PT Semen Tonasa, mejabat sebagai Direktur Adm & Keuangan di salah satu perusahaan Afiliasi SEmen Tonasa. Kalau mau jalan-jalan ke rumah datanglah di kompleh perumahan baru semen tonasa Jln. Kepala Gading Blok G No. 2 Pangkep Sulsel. Khusus adik-adik alimni AMP YKPN tatap hidup ini dengan optimis kalian pasti berhasil !! OK Salam untuk Bapak-Bapak Dosen AMP YKPN. Thanks

  6. anes said

    Jual SM-TRANSLATOR (Software kamus Inggris-Indo atau Indo-Inggris)
    Kelebihan :
    - Terdiri dari 16 tenses
    - Dilengkapi grammar sesuai aturan internasional
    - Bisa Translate per kata, kalimat, paragraf dan halaman
    - Bisa menterjemahkan Word to Word
    - Dilengkapi dengan Voice (suara)
    - Disesuaikan dengan Bidang ilmu (hukum,kedokteran,ekonomi,olga,MIPA dll)
    - Dilengkapi dengan Tutorial video
    - Cocok untuk pelajar, mahasiswa, dosen dan umum.
    Khusus wilayah DIY, hanya 100.000,-. Jika berminat silahkan hubungi kami 081229494195 (YM : (anestaprity@yahoo.com)). Maka kami akan datang ketempat Anda. (Hans Software Team) Terimakasih

  7. handayani unyil said

    hiii pak joko tambah tua tammbah ganteng aja ga mikir utang negara ya pak ada yng titip salam lo kalo ketemu kok malu2 linda namanya dah janda lo pak daftar lewat email kapan jumpa dimana hehe……ya pak ya salam kangen kapan pak reoni nih hpku 081325294806 tak tunggu komentar pak joko

  8. Wing said

    Mas Dewa GIP, kayaknya saya ngajarnya gak asal ketemu deh, karena yang saya ajari kan konsep dasar, baru hasilnya. Lalu saya memberi tips bagaimana memeriksa apakah hasilnya betul atau tidak. Sedihnya, mahasiswa tetap saja mengalami kesulitan dalam memahami akuntansi biaya, padahal sangat penting lho mata kuliah itu. Mengenai di BPK alumni kita belum banyak, yah, tugas Anda memberi tahu lewat milis kalau ada lowongan. Okey? Ditunggu ya infonya…

  9. DEWA GEDE IWAN P said

    Pak wing saya dewa mahasiswa angkatan 94 saya dulu pernah juga ikut kelas pak wing dan anda salah satu favorit saya dalam ngajar n setiap mata kuliah anda pasti saya dapat nilai A kalo gak salah SIA dan Akuntansi biaya.Saya paling aneh dulu waktu pak wing ngajar ak biaya n ngjarnya pake metode primagama hhehe pokoke ketemu hasilnya.Sekarang saya di BPK pak tapi temen-temen mungkin gak banyak.setiap penerimaan pasti saya tunggu adik2 ykpn tapi gak pernah ada.kita malah kalah banyak ama anak uii pak.gimana ni.

  10. siegerin radiarta said

    salute 4 mr.wing w w..
    Ingt sy pak?
    Satu2nya menwa cw d stie angktn 93..
    Hehe..smoga msh ingt y..
    Nice job mr.wing..

  11. nisa said

    HALLO PAK WING PAK PASTI NGGAK KENAL SAYA SAYA MAHASISWA BAPAK TAPI GAK PINTER TAPI JUGA NGGAK BODO JUGA NGGAK GAUL, SAYA DAPAT MATA KULIAH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DI AMP YKPN.TAPI DARI ILMU YANG BAPAK BERIKAN SANGAT BERGUNA. SEKARANG SUDAH BEKERJA DI SALAH SATU INSTANSI PEMERINTAH. BUKAN PEKRJAAN YANG SUSAH SIH JG BUKAN PEKERJAAN YANG BERGENGSI SEPERTI ALUMNUS YKPN YG LAIN TAPI BERKAT ILMU YG SAYA DAPTKAN DARI PAK WING SAYA DIPERCAYA MEMEGANG KOMPUTER DAN MENGUTEK-UTEKNYA.ALHAMDULLILAH SAYA MASIH MEMEGANG BUKU DARI PAK WING JD YA… BEGITULAH…..TRIMAKASIH ATAS ILMU YANG TELAH DIBERIKAN….

  12. marwinto said

    opo isih eling karo aku?

  13. Wing said

    Yik, kowe isih kontak karo si Bur to? We lah… kok awet temen to? Aku titip salam nggo Moyong wae…

  14. aritiyek said

    Dab Wing
    hire dab….?
    kae moge ne le gunyu,,,, apa ana wong parkir nunut numpak. dapat salam seko JUPE…… e malah sing jedul Si Bur goleki koe. mumpung mudik kae titip slam ngo bur ora …….? rambute isih kayo edy brocoli lo dab.

  15. Wing said

    Nah, kepada pihak2 yg berwenang, saya teruskan tawaran ini.

  16. ardin said

    Waktu sy kul, di STIE YKPN banyak juga tuh mhswa/i yg asalnya dari Sulawesi.
    Sebagai alumni, sy bersedia kok membantu mempromosikan STIE YKPN di kalangan pelajar sini,.ikhlas dan tulus..lus..hehe. Kebetulan sy kerja di UPT Pusat Depdiknas, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) jadi ada hubungannya dgn pendidikan. Kirim aja brosur2nya,gimana?

  17. Ardin, komentar Anda belum saya balas ya? Kayaknya sudah pernah menulis balasan buat Anda, tapi kok saya cari2 lagi tidak ada? Ya udah tulis lagi gak apa kan.

    P Efer sekarang lagi menempuh studi S3 di UGM, jadi lagi sibuk baca dan bikin paper dia. Puket 3 dijabat oleh Pak Andriya sekarang, salah satu tugasnya juga mencari mahasiswa baru. Jadi P Andriya sering muter2 di berbagai kota tuh.

    Gimana kabar Sulawesi?

  18. ardin said

    Ass…,Pak Wing yg ngguanteng, perkenalkan sy ‘Ardin’ alumni stie ykpn, no. mhs. 119710897 (Klo gk slah lho)…alumni Mapastie. Dulu pernah malam2 manjat tiang bendera depan kampus kita buat nyambung tali yg lepas, sampe pucuknya lho pak, yg nungguin di bawah Pak Effert,dibeliin sebotol coca cola dingin, hehe..
    Gimana kbr kampus kita Pak? Mahasiswanya..UKMnya…Outputnya…dosennya..jogo parkirannya? Mudah2an tambah OK lah ya..(Mobil Jaguar Hijaunya Pak Effert msh ada gak?)
    Klo tiang bendera depan kampus lepas lagi, jgn manggil sy tuk benerin ya pak..kapok soale..lgian sy jauh di Sulawesi skrg.

  19. WWW said

    Waduh, perasaan saya belum merasa sukses lho. Cuma, memang saya punya banyak keinginan, baik bagi saya sendiri, maupun bagi bangsa kita. Kalau keinginan saya yang menggebu2 adalah menulis buku, kalau bisa 2-3 judul dalam setahun. Bagi negara kita, yang paling utama ya ada di halaman Ideas tuh (bahkan saya heran, Dirjen Pajak mau memberi penalti bagi WN yg tidak punya NPWP dgn memaksa mereka membayar PPh dua kali lipat… benar2 aneh, lha tinggal menjalankan ide saya itu saja GUAMPANGNYA PUOL, ADIL, dan HASILNYA MELEBIHI HARAPAN, kok sukanya ambil keputusan yang susah dan hasilnya tidak jelas lho…).

    Prinsip saya (dlm mewujudkan cita2/keinginan itu) ya “Don’t sleep too much” dan “Don’t wait until tomorrow”. Lalu, if you cannot do it alone, ask help from your friends. Udah, cuma itu aja kok. Simpel kan?

  20. Aldy said

    Assalamualaikum.Bagi tips sukses donk pak wings, biar mahasiswa bisa jadi penerus buat nusa dan bangsa.
    wasalamualaikum

  21. Rizka, sampai sempoyongan lho saya membaca sanjungan Anda. Untung saya tabah lho :-) Yah, gak enak lah kalau harus cerita di sini. Kapan2 saja tengok di http://maswing.wordpress.com/gadget ya untuk melihat beberapa koleksi gadget saya. Namun sekadar info, saat ini ponsel utama saya memang Nokia N9500 dan Nokia E61, sementara pendukungnya adalah Sony Ericsson T68i (buatan 2002, tapi dapat bekerja sama dengan PDA saya Sony Clie PEG-UX50/G dan Sony Clie PEG-NZ90/E). Sementara itu saya juga ditemani oleh Siemens S4 (muncul saat Telkomsel mulai ada di Indonesia tuh) dan beberapa Nokia kelas pemula dan CDMA. Khusus PDA itu, kecuali sebagai backup data, saya juga memakai untuk mendata bahan-bahan kuliah, terutama paper2, karena ada program Endnote (yang saat ini menjadi program standar untuk mencatat data makalah). Mengenai notebook, selain pakai Compaq, saya juga punya Sony Vaio PCG-C1XA, yg besarnya kira-kira separonya notebook biasa. Untuk koneksi Internet di rumah, saya memakai modem 3G HSDPA dengan layanan dari Indosat, atau dengan ponsel Nokia E61 dengan layanan Telkomsel Flash.

    Semoga jawaban saya agak sedikit bikin pusing ya hehehehe :-) Terima kasih dan selamat berpuasa juga ya.

  22. Rizka Prasetya said

    Terima kasih Pak Wing, ternyata bapak masih ingat tentang “peristiwa” penandatangan itu, saya kira mungkin bapak sudah lupa karena fans mahasiswa – mahasiswa bapak khan sangat banyak tuch, mahasiswa putra maupun putri. Saya salut dengan bapak yang di-karunia-i memori di atas rata – rata kebanyakan dosen saat ini. Mungkin kunci nya “don’t sleep too much” itu ya pak? atau ada kunci yang lain mungkin pak…

    Oya mau tanya lagi nich pak wing, seingat saya dulu, setiap bapak mengajar selalu ditemani oleh beberapa ponsel yang canggih, lucu, imut, dan harga nya yang jauh dari murah. Klo saya tidak salah lebih dari 3 ponsel salah satunya Communicator 9300 atau 9500 GSM maupun Flexi CDMA nya Pak Wing. Saya dulu sempat berpikir, apa iya ya, semua ponsel yang bapak bawa di kelas itu milik bapak… mungkin Pak Wing bisnis counter hp di jogja… he he he. Maaf Pak Wing, saya bercanda koq. Tp klo benar jg nggak pha – pha khan… Khan Pak Wing baik hati dan tidak sombong + suka berbagi ilmu dengan orang lain. Lalu pertanyaan saya, apakah bapak masih mengoleksi ponsel – ponsel terbaru saat ini? baik itu seri ponsel biasa, communicator, PDA, notebook yang super mini, dan teknologi komunikasi canggih lainnya…

    Terima kasih ya pak. Saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk Pak Wing dan Keluarga bapak.

  23. Wing said

    Terima kasih Rizka. Ya, saya masih ingat “peristiwa” penandatanganan itu :-) Wah, tiada yang lebih nyaman dibanding “bekerja di BUMN di kota kelahiran dan dapat fasilitas koneksi Internet gratis”. Wah, kalau saya bakal mendownload banyak info tuh, bisa utk bikin artikel di koran dan majalah, atau utk bikin web, atau malah bikin buku ;-)

    Mengenai data dosen dan fotonya, mungkin sebentar lagi akan dilengkapi (atau mungkin sudah?) di http://www.stieykpn.ac.id. Coba Anda kunjungi dan coba juga log-in dengan no mhs dan password Anda dulu. Saya juga belum mencoba semua itu.

    Terima kasih atas doanya. Rizka juga musti cari2 ide ya utk menuangkan ide bagaimana memperbaiki kehidupan masyarakat kita. Sehabis lebaran saya akan menulis buku tentang WordPress, jadi teman2 semua nanti bisa membuat situs seperti ini (dan bisa lebih bagus lagi mestinya). Tunggu ya, paling saya butuh waktu 2-3 minggu saja kok. :-D

  24. Rizka Prasetya said

    Assalamu’alaikum. Pak Wing yang budiman, perkenalkan nama saya Rizka. Alumni STIE YKPN asal balikpapan (kaltim). Dulu pak wing sempat mengajar Sistem Informasi Akuntansi (SIA) melalui program di Semester Pendek, klo gak salah sekitar pertengahan thn 2005. Saya bersyukur sekali, bisa mendapatkan nilai B saat itu (meskipun sempat sedih jg krn target awal nya bisa dapat nilai A, he3x). Saya masih ingat, waktu itu pula saya sempat minta tanda tangan bapak setelah kelas berakhir. Sampai saat ini saya masih menyimpan tanda tangan bapak di buku hasil karya bapak wing, yaitu Sistem Informasi Manajemen (terbitan thn 2004). Alhamdulillah buku ini sangat berguna bagi saya dalam menambah wawasan mengenai Teknologi Informasi.
    Saya lulusan STIE YKPN bulan Maret tahun 2006 dan sekarang telah bekerja di Perusahaan BUMN di kota kelahiran saya di balikpapan (kaltim). Alhamdulillah ada fasilitas free internet di PC saya bekerja dkntor, jd bisa sering2 mengunjungi situs ini.
    Begini pak wing, saya mau tanya, bagaimana caranya supaya saya dapat melihat foto – foto dosen STIE YKPN (lengkap dengan nama & biodata nya). Karena jujur saja pak, saya banyak yang lupa dengan para pengajar yang telah berjasa memberikan ilmu sewaktu saya kuliah di STIE YKPN.
    Sekian dulu 1st message dari saya ya pak wing. Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi pak wing terhadap STIE YKPN. Just Keep Walking Mr. Wing. Semoga karya – karya bapak bermanfaat bagi banyak orang, dan selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani guna menunjang karya – karya yang akan bapak buat… Amiin.
    Wassalamu’alaikum.

  25. rudy badrudin said

    Asyik byanget tuh p WiN6 bisa ngelola website tentang stieykpn yogyakarta. Semoga bisa nambah informasi dan promosi tentang stieykpn yogyakarta. PF ya mas WiN6.

  26. Hurip "tomBro" said

    ya syukurlah,
    sekarang dosen dah pada ngerasaain enaknya ARJER
    rasanya kasak selingkuh lho pak(kata ketua FAJI)
    takut tapi enak(berarti ketua faji dah pernah selingkuh tu pak.

    ya kebangetan klu dosen nyentuh perahu aja gak boleh.

  27. Perahu kita dipakai pemiliknya to, anak2 Mapastie :-( Dosen aja gak boleh nyentuh hehehe ;-) . Waktu itu kita pakai 14-an perahu kok, jadi ya musti sewa sana-sini lah.

  28. leo said

    perahu kita mana pak? kok nyewa punya FAJY.

  29. Hurip, acara rafting itu diadain Mapastie kok, terus aku ajak temen2 dosen. Tadinya pada ragu juga, tapi setelah aku bilang “dijamin ketagihan” dan “mati hidup itu di tangan Tuhan”, akhirnya brani pada nyoba, dan… pengin ada lagi. Jadi, kapan nih temen2 Mapastie ngadain lagi? Ntar ya pas musim hujan, biar arusnya deras… gak enak kalo arusnya tenang, malah capek, banyak ndayungnya :-(

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: