Kampus

Hi folks, I put some new pictures nih, I took it from Buku Panduan Akademik 2006/2007. Itulah sebabnya kualitas gambar juga tidak begitu prima. Kalau ingin foto aslinya, silakan kontak Pak Dody dkk ya.

Sarana fitness di kampus  Ruang Seminar Jaringan wi-fi gratis Ruang kuliah

Kampus STIE YKPN yang saat ini digunakan, yaitu beralamat di Jln. Seturan, Yogyakarta, mulai digunakan sejak 1995 dan selesai dibangun pada tahun 1997. Kampus terdiri atas lima bangunan utama, yaitu Gedung Pusat (GPS), Gedung Kuliah (GK), Gedung Perpustakaan (GPP), Gedung Kemahasiswaan (GMH), dan Gedung Auditorium (GAD). Gambar berikut ini dapat diklik agar tampil lebih besar. Untuk mendownload, klik kanan lalu pilih Save picture as….

Buat pengunjung non-STIE YKPN, silakan kalau mau pakai gambar-gambar berikut, tetapi jangan untuk disalahgunakan atau dipakai untuk merugikan orang lain ya.

Gedung Pusat Gedung Kemahasiswaan Gedung Perpustakaan 

Auditorium Taman Gd Kuliah Ruang santai mahasiswa

Ruang seminar  Taman Salah satu ruang kelas

Lahan parkir Sudut Perpustakaan Taman depan

18 Komentar »

  1. romeo stia said

    Jadi kngen bngetz,,,,,

  2. elysa dwi c. said

    pengeeenn banget masukk kampus iniiiiiiii :)

  3. shinta said

    haii…aku angkatan 97…mana ni yg laen…klo ngliat kampus ykpn jd kangeeeennn…

  4. nur laeli said

    jadi pingin banget masuk stie ykpn

  5. kammbaka Jogja said

    Thanks Gambarnya Gan..!! Perlu Banget nih Untuk Program Kerja Organisasi Kami “Sosialisasi Kampus2 Jogja” Ke Sulawesi Tenggara Gan..!! Makasih..Makasih..!!!

  6. ogik said

    seperti mbak rika ni,,,
    situs resmi gak bisa di buka..
    .
    tugas jadi gak ke kumpul….

  7. rika susiana said

    permisi2…kok situs resmi stie ykpn gak bisa di buka? mau cek jadwal2 kul niih

  8. Dicky said

    saya salah satu mahasiswi STIE YKPN, menurut saya kualitas kampus cukup baik ditambah akses internet 24 jam bagi mahasiswa dan juga dosen-dosen yang memberi nilai baik pada mahasiswa dan mahasiswinya, tp yang jadi masalah ada sebagian dosen yang killer, berwajah manis tapi berhati iblis ga segan-segan kasih nilai E walaupun mahasiswa nya rajin masuk dan nilai kita akan diturunkan bahkan dicoret bila dibawah 50% kasihan tuh bagi mahasiswa yang kuliah sambil kerja soalnya tmnku ngalamin……wkwkwkwk

    yang saya saran kan untuk kampus STIE YKPN agar dibuka kelas karyawan bagi mahasiswa karena zaman sekarang banyak anak muda yang kepentok biaya untuk kuliah dan kepaksa kerja.

  9. kahayank said

    AKU MAAAAAAAAAAAAAUUUUUUUUUU MASUK YKPN ne

  10. bayu said

    Ya ampun rasanya kangen bgt sama kampus tercinta. kampus yang membuat aku jadi seperti sekarang ini. kapan yah aku bisa kesan lagi. kl untuk lanjut sekolah kayaknya enggak deh. bosen juga ketemu ama dosenya yang itu2 lg. coz kuliahnya kelamaan kali yah. 5 tahun git loh. pa lg kl pas ngulang kenanya bu INGE…. plss deh…alamat ngulang lagi. btw, ada gak yah ikatan alumni di batam. pengen jg buka2 jaringan…. oya….bu teresia, (my fave one) i’ll be the one of u’r inferior . insya allah tahun ini aku ke piliphine tuk lanjut sekolah di kampus yang sama dng ibu. save by schoolarship dari pemerintah daerah perkara aku kerja di bagian keungan pemko batam.
    and pak niko kapan kita hang out lg. kangen jg. thx 4 u’r support sekaligus udah jadi dosen dan kaka yang baik buat aku…love u all…

  11. renny said

    pak wing yg sll mjd motivator 4 mhs STIE YKPN & alumni.di profile dosen kok foto2 para dosen ada yg ga ada.kami2 yg alumni kan kangen sm dosennya.btw mo tanya bu hanna kmn,lg study ato cuti?
    buat angkatan ’97,pada kemana nech?

  12. andini said

    pak wing lift kita kayaknya perlu ditambah tu…. sebab sering antri tuh……
    klo wireless are kita yang didepan perpus wuh………… sip banget tapi sayang tempat duduknya masih sering kotor… jadi sedih……..

  13. Wing said

    Yah, namanya kena debu hujan angin, ya mesti berubah lah warnanya. Tapi kampus kita tetap dicat secara berkala kok. Mengenai halaman kotor, yang mana yah? Kita membersihkannya sehari 3 kali kok. Tapi, namanya banyak pepohonan, ya wajar lah banyak daun berguguran kan? Malah saya suka kalau banyak daun kering di halaman… kesannya jadi alami gitu… hehehehe

    • Dessy Ratnasari,SE said

      asalamualaikum……bapa gmana khabarnya sehat pa? saya angkatan 99 pa Dessy Ratnasari, salam buat dosen2 semuanya

  14. siska said

    iya benerrrrr, waktu saya liat kampus lebaran tahun 2007 kemaren, wah halamannya kok sekarang agak-agak kotor gitu yaaaa.. padahal duluuu waktu saya kuliah bersih loh… o, iya, saya, siska terasera, jurusan akuntansi kelas f angkatan 95. mana niiii teman-teman 95 yang laen?

  15. vidi said

    hehe, pak wing benarrr….oya, saya angkt 97 dan terakhir berkunjung ke kampus, sekedar kongkow di kantin :D, saya prihatin. koq kampus gak semegah dulu siy? bentuknya siy teteepppp…tapi kursi meja di kantin dah ngelupas (kalo yang di kelas gak tau deehhh soalnya gak masuk ke kelas), cat nya pun kusamm…jadi sedih, dulu kan kita dikenal sebagai kampus “mal” hehehe…bener lho pak, sampai2 saya ketemu alumni ugm di jkt dan komentar pertamanya saat tahu saya dari sini adl “ooo yang kampusnya megah kayak mal?” hehe

  16. Wing said

    Foto2 baru ada sih, tapi pan sama aja bentuk gedungnya? Malah, catnya bagusan yang foto2 lama ini… :-) Tapi ya ntar pelan2 pasti saya masukin foto2 yang baru. Temen2 STIEHunt, mana dong koleksinya, kirim ke sini dong…

  17. vandy said

    pak wing foto-foto nya bagus tapi foto lama yang ditampilkan.

    foto2 terbaru belom di up load.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: