STIE YKPN ke Singapore dan Malaysia

Sejak tangal 26 Agustus selama 4 hari, beberapa dosen dan mahasiswa STIE YKPN mengadakaan studi banding ke Singapore dan Malaysia. Ada 8 dosen, 3 official, 6 mahasiswa S1, 9 mahasiswa S2/PPA. Penyeberangan ditempuh melewati Batam (aha… demi hemat fiskal!). Selain menengok beberapa perguruan tinggi dan perusahaan di kedua negeri jiran itu, mereka juga menjadi “pelancong” (ya kalau belajar terus kan cepet bosen, ya to?)

Begitu laporan singkat ini, untuk rinciannya saya menunggu kabar dari ketua gerombolan, Pak Andriya. Saya sebenarnya bisa memasukkan foto-foto Singapore dan Malaysia, tapi yang ada wajahku aja…hihihi… kan jadi gak bener beritanya?

4 Komentar »

  1. sigit's tak bisa said

    wah..kagum aku do iso neng negeri seberang..sekarang aku bisanya cuma ke rumah seberang..kekekekeke

  2. Hurip "tpmBro" said

    wah,
    saya juga mau masukkan foto saya di negeri jiran juga pak.
    pas kebetulan pake kaos IKAPASTIE

  3. Waduh, kalau saya keren, mahasiswa saya lebih-lebih lagi! Lihat tuh di halaman Sosok. Itu baru salah satu lho (saya carikan alumni yang lain ya…hehehe).

  4. Wahyu said

    wochhh pakk!keren nih bapak nya
    dosen stie ykpn yogya toh pak

    perkenalkan saya mahasiswa UII

    wah kapan ya kampus saya mau bayarin study banding ke singapore!hehehe
    saya kan bisa sekalian pulang😛

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

