About

Situs ini digunakan sebagai ajang komunikasi warga STIE YKPN Yogyakarta, mulai dari dosen, karyawan, mahasiswa dan alumni, hingga para pensiunan. Meskipun demikian, khalayak ramai yang ingin mendapatkan informasi tentang STIE YKPN boleh saja bertanya atau bergabung.

Situs ini bukanlah situs resmi STIE YKPN, sehingga berita, pendapat, rasanan, curahan hati, dan emosi yang ada di sini, semata-mata untuk saling menyambung rasa dan mempererat tali silaturahmi. Untuk mengunjungi situs resmi, silakan menuju ke www.stieykpn.ac.id.

Pengurus Periode 2005-2009

Atas: Pak Agung, Pak Andriya, Pak Rusmawan. Kanan: P Dody. Bawah: Ibu Lita, Pak Eko, Pak Tri Heru 

Anda punya berita atau kabar (misalnya alumni yang di kota Surabaya mengadakan kumpul-kumpul, atau si A lulusan tahun anu menikah dengan si dia, atau alumni yang kerja di perusahaan itu baru saja melahirkan putranya yang ke-2, dan sebagainya), silakan segera kirim kabar ke sini ya. Terima kasih sebelumnya.

Wing Wahyu Winarno
Dosen Jurusan Akuntansi
http://maswing.wordpress.com 

32 Komentar »

  1. aryo, PPA Angkatan II said

    Hai Pak Wing..pa kabar? GIGIEH & ABIGBOY nya masih..? hihihi

  2. ardy maulana said

    mohon info nya tentang Raden roro fitria nur utami, kuliah di YKPN juga kan?? angkatan tahun brp yaa? thx

  3. nero sasongko, angkatan 1995 said

    Sy masi ingat dulu pak wing ngajar pengantar komputer akuntasi,

  4. Khoirul anwar qombun said

    saya mencari teman saya, amrul, ktnya staf di ykpn alumni uad, barang kali ada, terima kaszih

    • eddy sudarmanto said

      pa Amrul sdh resign, karirnya dr puskom-prodi ep-PPA & Pasca Sarjana STIE YKPN Yk…

  5. jasmeet rimma alisty said

    THE REAL CAMPUS.. TOOOOP

  6. agus prasetya said

    …………………………………………………………………………………………WIS TO ENAK TO DARI PADA NAIK PESAWAT ENAK TO TAK GENDONG…..

  7. Top buangeeeeeeeeeet !! event kuliah cuman sbntar,tapi amat sgt berasa buangeeeeeeeeeeeet !! puaaaaaaaas deh !!! apalagi mektek nya….dah bisa gw pake modal kerja ne….hi..hi..hi…

  8. top banget deh !! event kuliah cuman sebentar ,yg pasti amat sgt berasa buangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet !!!

  9. AGUS PRASETYA said

    PAK KAMPUS SEKARANG UDAH TAMBAH BAGUS YA…ALUMNI PADA KEMANA AJA..TO…ADA REUNI AKBAR NGGAK..YA

  10. iwan josua sembiring said

    mau cari informasi teman kuliah angkatan 83/84

    • AGUS PRASETYA said

      HALO BOS PIYE KABARE…POSISI DIMANA…

      • iwan sembiring said

        pie dab..tolong kasi no hp mu…

    • agus prasetya said

      piye bos sekarang dimana….no..HP081229432099…..

  11. Budi - 126 said

    Pak Dody n pak Wing sing ngganteng, apa kabar.
    Kalau mau kirim artikel n kabar baiknya dikirim kemana ya
    Kapan reuni akbar lagi
    salam kangen

  12. Noviana Rasmawati said

    daerah kampus STIE YKPN makin rame aja…kapn neh reuni tuk angkatan ’98

  13. Andy said

    Saya mencari teman saya Femiar Arthur Patrick, dulu kul di YKPN tapi sekarang ga ada kabar beritanya, nomor Hp jg ga aktif. Masih ada beberapa barang berharga yang ditinggal di tempat saya, apa emang mau dihibahkan ke saya?? hehehe…
    Saya minta tolong, mungkin ada pihak-p[ihak yang mengetahui keberadaaan dia atau alamat asalnya di sumatera, tolong diinformasikan ke saya. Terimakasih.

  14. angkatan th 123 ada yang ngenet yo kangen lo stie yg dulu dan sekarang beda ya…….jamanku mlarat ning sejuta kenangan kapan mas bisa reoni khusus tak kasi hpku yo yen isih kenal aku unyil yani 081325294806 sms so aku neng semarang bae siapa yg tau alamat pal ilyas gunadi ya aku kangen polll salam tuk segenap staf karyawan

  15. tar tak kirimi foto lucu2 aku masih ada lo mas agus mas dody piye mas kabare kencane sido ra hehe mas dody masih sering ke glagah ga……………………..la kencane bulan kemarin piye……..batal gara2 aku ga jadi obat nyamuk CLBK mas dody hehe….mulo manuto aku

  16. angkatan th 123 ada yang ngenet yo kangen lo stie yg dulu dan sekarang beda ya

  17. RATNAYU FAJAR PUTRI HARYANTI said

    Untuk angkatan 2005 kapan kita dadakan reuni yahhhhhhhhhhhh……………?????/

  18. RATNAYU FAJAR PUTRI HARYANTI said

    Waduh menury saya STIE YKPN jangan mau kalah saing dengan perguruan tinggi yang lain harus punya inovasi baru. dalam hal pendidikan fasilitas kampus kenyamanan perkuliahan. Sebagai alumni saya sedih kalau sampai Almamater saya gulung tikar Apa kata dunia.
    Utuk para Dosen dan staff saya Ucapkan banyak trimakasih.

  19. Fandy said

    Asalamualaikum Wr. Wb…Saya Fandy (32-01-16910 S1 Manajemen angk. 2001 Program alih jalur, No. Kartu Angg. Keluarga Alumni : 4604/02/2003)..Sekarang gawe neng PT. BRI (Persero) Tbk Cabang Luwuk Sulawesi tengah…KANGEN JOGJA…KANGEN STIE YKPN, KANGEN TEMAN TEMAN ( pada kemana yah…???), KANGEN BURJO dan WARUNG KOBOIIII………………….

  20. AGATA said

    ih,wow…………..STIE YKPN KEREN BUANGET………….

  21. CARSIM said

    AKU BANGGA PROGRAM S1 AKUNTANSI DI YKPN PROSPEK KEDEPAN LULUSAN SANGAT BAIK UNTUK MENJADI CPNS KETIKA KEBIJAKAN PERMENDAGRI 13 TH 2006 MELAKSANAKAN SISTEM AKUNTANSI PEMERINTAHAN. BELAJARLAH YANG TEKUN ANAK-ANAKKU MASA DEPAN MENUNGGUMU. MUTIARA DIMANAPUN DISIMPAN TAK AKAN PERNAH BERUBAH !

  22. YF.Merry Rismawati said

    Henry….gentong bukan ya??? di tunggu acara ngumpul bareng alumni’93

  23. atau kalo misal ada info info tentang kerja part time pak,saya mbok dikasi tau.hehehe…kuliah bukunya mahal mahal,buat nambah nambah beli buku pak..hehe.matur nuwun…

  24. pak, saya lulusan maret 2008..ni masih kuliah lagi.nanti kalo da info mengenai pekerjaan terutama lowongan dosen di jogjakarta kasi kabar yah pak..(hehe nunggu kulnya slese) matur nuwun

  25. Wing said

    Weiiiihhhh…. kata pepatah: sambil menyelam, minum Fanta… enak gitu loooh. Trully sekarang di mana? Masih Yogya? Kerja/usaha sendiri? Silakan aja kirim kontak ke teman2. Jangan lupa bergabung ke milis kita, dengan mengirim e-mail kosong ke stieykpn-subscribe@googlegroups.com ya. Ditunggu…

  26. Trully Ariesetyawaty said

    Iseng-iseng berselancar saat break-time, eh…. ketemu situs ini. Hmmm jadi ingat kampus lagi nih (apa kabar teman2 angkatan 91 ?). Apalagi waktu liat foto dosen2 koq masih pada guanteeeeng ya… (Jangan-jangan itu foto Jadul nih? hiks….). Yang pasti kampus STIE YKPN punya kesan tersendiri, soalnya dari kampus ini saya dapat 2 gelar sekaligus…., SE dan Ny (^_-).
    Salut buat Pak WWW yang sempetin waktu buat blog ini, kesannya santai, serius, sukses gitu lho……..

  27. Wing said

    Nah monggo siapa yang merasa tersentil, segera hubungi mas Herry ya…

  28. Herry P. Soeparto said

    Barusan lunch bareng ama Imam Wibowo Sakti angk 93 gawe di BNI 46/internal auditor. khusus buat angk 93 kapan nich kita bisa ketemuan ngumpul bareng udah lebih dari 10 tahun sejak kita lulus tahun 1997 ngak pernah jumpa darat. Bisa kontak saya di 08128034163 sekarang masih kerja di Citi Indonesia (Citibank, N.A)/Treasury & Trade Solution-Global Transaction Services or Imam 0811808703

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: